Latest Movie :

STAR TREK BEYOND ( 2016 )

STAR TREK BEYOND ( 2016 ) | Filmku97

 Download Film Star Trek Beyond

Download Sub Film Star Trek Beyond

 REVIEW STAR TREK BEYOND

Alkisah Kapten James T. Kirk (Chris Pine) dan krunya di USS Enterprise yaitu Spock (Zachary Quinto), Uhura (Zoe Saldana), Scotty (Pegg), Sulu (John Cho), Bones (Karl Urban) dan Chekov (Alm Anton Yelchin) sedang melakukan misi 5 tahunan untuk mencari kehidupan yang belum pernah ditemukan.

Saat beristirahat di USS Yorktown mereka dimintai bantuan untuk menuju sebuah kapal yang terdampar. Namun dalam perjalanan, Enterprise diserang secara mendadak dan jatuh disebuah planet. Awak Enterprise saling terpisah, dan mereka berusaha untuk bergabung kembali.

Serangan tersebut ternyata dibuat oleh Krall (Idris Elba), makluk alien yang hidup dengan menghisap kehidupan makhluk lain. Dengan bantuan Manas (Joe Taslim), Krall ingin mendapatkan artefak yang dimiliki oleh Kapten Kirk.

Star Trek Beyond banyak dibumbui humor, terutama antara Spock yang berpikir logis dengan si dokter Bones yang humoris. Ada karakter baru yang ditampilkan yaitu Jaylah (Sofia Boutella), seorang alien yang pintar mengutak-atik pesawat. Tempo film berjalan cepat sehingga tidak membuat bosan, serta penuh ketegangan dari awal hingga akhir.

Isu mengenai LGBT juga mewarnai Star Trek Beyond. Sulu (John Cho) dikisahkan mempunyai suami dan anak. Namun penggambarannya tidak terlalu vulgar seperti di Independence Day: Resurgence.
manas star trek joe taslim, Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini juga mengusung artis dari Indonesia yaitu Joe Taslim. Dia menjadi seorang alien bernama Manas yang merupakan anak buah dari Krall. Joe Taslim memakai make up khusus dari bahan prostetik, dimana proses make upnya bisa menghabiskan waktu 5 jam. Apakah Manas hanya tampil sekelebat saja ?  Karakter Manas tampil lumayan lama meski tidak menjadi aktor utama. Cuma sayang wajahnya tidak kelihatan karena memakai make up alien ??

Star Trek Beyond, film yang cukup menarik dan bagus. Selama dua jam akan disuguhi dengan action yang mendebarkan, humor yang menyenangkan, akting yang pas serta kejutan dalam jalan cerita.

TRAILER STAR TREK BEYOND

 

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Filmku97 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger