Latest Movie :

BLOOD FATHER ( 2016 )

FILM BLOOD FATHER ( 2016 ) SUB INDONESIA | Filmku97






Film BLOOD FATHER merupakan film bergenre action thriller yang naskahnya ditulis oleh Andrea Berloff dan Peter Craig berdasarkan novelnya dengan judul yang sama.  Diperankan oleh aktor kawakan Mel Gibson, BLOD FATHER  disutradarai Jean-François Richet, digarap oleh rumah produksi Why Not Productions.
Dalam film ini Mel Gibson berperan sebagai  John Link, mantan narapidana yang juga seorang ayah, reuni dengan putri tercintanya berusia 16 tahun.  Film ini rencananya akan dirilis pada 26 Agustus 2016.

Sinopsis


Film BLOOD FATHER berkisah tentang seorang pria bernama John Link (Mel Gibson) yang baru saja dibebaskan dari penjara. Setelah sekian lama berpisah, John Link akhirnya bisa bertemu kembali dengan putri tercintanya Lydia (Erin Moriarty) berusia 16 tahun.
Namun kebahagiaan John tak bisa berlangsung lama, dikarenakan Bandar narkoba sedang memburu John. Dengan alasan yang tidak jelas, Bandar narkoba tersebut berniat membunuh putri John. Sebagai seorang ayah, tentu saja John tak bisa berdiam diri. Ia harus melindungi putrinya.
Maka mulailah usaha John untuk melindungi putri kesayangannya dari ancaman pembunuhan tersebut.
Genre Film : Action Thriler – Penulis Naskah : Andrea Berloff  – Sutradara :,Jean-François Richet – Produser : Chris Briggs, Pascal Caucheteux, Sebastien Lemercier, Peter Craig – Produksi : Why Not Productions – Dirilis : 26 Agustus 2016.

Pemain :  


Mel Gibson sebagai John Link
Erin Moriarty sebagai Lydia
William H. Macy sebagai Kirby Curtis
Elisabeth Röhm sebagai Ursula
Diego Luna sebagai Jonah
Thomas Mann sebagai Jayson
Dale Dickey sebagai Cherise
Michael Parks sebagai Preacher
Daniel Moncada sebagai Choop
Raoul Trujillo sebagai a cleaner
Richard Cabral sebagai Joker


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Filmku97 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger