Latest Movie :

THE VEIL ( 2016 )

THE VEIL ( 2016 ) | Filmku97



Veil, adalah sebuah film horor thriller bersama Universal Pictures. Digarap sutradara Phil Joanou dan Robert Ben Garant sebagai penulis skenario. Film ini dibintangi oleh pemain film populer Jessica Alba bersama Lily Rabe, Thomas Jane, Shannon Woodward, Reid Scott, Aleksa Palladino, Ivy George, Jack De Sena, Kyla-Drew dan lainnya.

Sinopsis The Veil

Dalam sebuah peradaban terdiri dari sekelompok kultus agama yang dikenal sebagai kerudung surga. Mereka telah mengalami pembantaian setelah diburu oleh mereka yang kejam, dan peristiwa tragis itu telah menghilangkan banyak nyawa

Mereka tewas, sementara apa yang sebenarnya terjadi saat itu telah terkubur bersama memori mereka, namun ada salah satu yang selamat, ya, seorang anak perempuan berusia lima tahun telah luput dari aksi pembunuhan sadis itu.

Dia telah tumbuh besar hingga tiga puluh tahun kemudian, gadis itu kembali ke dunianya dan bekerja sebagai kru sebuah perusahaan film dokumenter. Tidak lama setelah kehadirannya, mereka akan sangat terkejut dengan apa yang mereka temukan, jauh lebih mengerikan dari apapu yang pernah mereka bayangkan.

TRAILER THE VEIL


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Filmku97 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger