Latest Movie :

RACE ( 2016 )

RACE ( 2016 ) | Filmku97

Download Film Race
Download Sub Race
Sinopsis Race (2016)

Film Hollywood "Race" 2016 menceritakan tentang sebuah keberanian, kelapangan hati dan juga kuatnya persahabatan sejati. Race 2016 juga merupakan sebuah drama yang menginspirasi tentang bagaimana perjuangan seorang pria untuk menjadi legenda lari di olimpiade.

Film Race 2016 ceritanya akan berfokus pada kisah nyata seorang bintang atletik legendaris, bernama Jesse Owens (Stephan James).Dia merupakan seorang bintang lapangan yang berusaha mengatasi dan menghadapi kemalangan sampai akhirnya dapat memenangkan empat medali emas dalam Berlin Olympic Games tahun 1936. Dan dalam olimpiade tersebut,dia harus menghadapi visi Adolf Hitler mengenai supremasi Aryan.

Review Film Sinopsis Race (2016)


Film Race 2016 ini merupkan sebuah film yang di adaptasi dari sebuah kisah nyata seorang atlet bernama Jesse Owens, yang memenangkan Rekor empat medali emas di Olimpiade Berlin tahun 1936. Dan inti dari film ini nanti akan berputar pada perjalanan karir di dunia olahraga seorang Jesse Owens hingga dia berhasil memperoleh empat medali emas dalam kejuaraaan atletik.

Trailer Race

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Filmku97 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger